Thursday, January 12, 2012

Bisnis SOUVENIR PERNIKAHAN Tidak Pernah Surut

Bagi yang tertarik untuk berbisnis souvenir, peluang nya masih sangat menjanjikan tapi anda harus tahu dulu tips membuat souvenir pernikahan agar diminati Konsumen.

Keuntungan bisnis souvenir sangat menjanjikan dan bisnis ini semakin diminati Kenapa ?????? Karena Keuntungannya bisa mencapai diatas 50%, tapi harus diingat sebaiknya konsumen produk anda sebaiknya menyasar Para Kalangan Menengah atas.

Souvenir Pernikahan sudah menjadi sebuah Kebutuhan bagi pengantin yang merayakan pesta pernikahan, sebagai cindera mata bagi tamu undangan. Bukankah setiap momen pernikahan keberadaan seuvenir pernikahan selalu dibutuhkan?

Meskipun persaingan semakin ketat, namun prospek bisnis ini tetap bagus karena hajatan pernikahan tidak pernah berhenti sampai kapanpun.

Berbagai jenis souvenir pernikahan yang ada dipasaran dari mulai gantungan kunci baik bahan fiberglas, clay, gipsum, dompet, tempat lilin, lilin hias, frame foto, tas, tempat perhiasan, dll, menjadi pilihan bagi konsumen dengan harga bervariasi dari yang murah kisaran dibawah Rp. 3.000,- untuk sasaran konsumen menengah kebawah sampai harga diatas Rp. 3.000,- untuk menengah atas.

Bisnis ini merupakan bisnis yang melibatkan unsur seni didalamnya, sehingga pelaku usaha ini dituntut selalu kreatif menciptakan model-model baru agar konsumen tidak bosan, saat ini konsumen lebih menyukai souvenir dengan model berbaru, unik, dan beda. Terutaman bagi konsumen menengah atas yang ingin membuat souvenir menjadi sesuatu yang spesial dan menjadi kenang-kenangan bagi tamu undangannya.

Untuk anda yang ingin buka usaha souvenir sangat lah tepat saat ini kenapa? Karena modal yang dibutuhkan kecil dan dibarengi dengan strategi pemasaran yang tepat. Dan apabila masih bingung kursus matahari memiliki berbagai ketrampilan untuk anda pelajari info bisa buka di www.mataharicourse.com klik materi vcd.

Berikut ini ada beberapa TIPS Membuat Souvenir Pernikahan Agar Diminati Konsumen :

Buatlah souvenir yang fungsional dan awet dipakai, lebih bagus kalau bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.
Kemasan dibuat semenarik mungkin, gunakan dari mika atau plastik yg transparan atau diikat dengan pita, dihias dengan pernak pernik, bunga kecil agar menarik dan semakin cantik, atau gunakan paper bag.
Sebaiknya antara bentuk souvenir dan kemasannya disesuaikan agar penampilan lebih menarik, misal jika bahan souvenir dari fiberglass, atau keramik yang berat atau kaca yang mudah pecah alangkah baiknya dikemas dalam box atau tas kertas. Tapi bila bahan souvenir ringan bisa menggunakan kemasan plastik transparan atau kotak mika.
Inisial dan nama pengantin dicantumkan.
Selalu keluarkan model dan desain baru, bisa juga sesuai momen misal momen mendekati hari raya, natal, Velentine Day yang akan dirayakan dalam beberapa hari lagi.

Semoga tulisan ini bisa menjadikan inspirasi untuk anda yang akan atau sudah berbisnis souvenir.

Sumber : http://www.mataharicourse.com/bisnis-souvenir-pernikahan.html

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP