Friday, October 29, 2010

Mulailah Membangun Bisnis Anda Sendiri

Ada bermacam – macam tipe income yang bisa di dapat dari internet, ada yang jangka pendek dan ada pula yang jangka panjang. Untuk yang jangka pendek itu seperti affiliate marketing, kenapa dibilang jangka pendek? karena sebagai affiliate anda harus terus mencari produk untuk dipromosikan.

Karena kebanyakan produk affiliate adalah produk yang menghasilkan income jangka pendek sehingga ketika trendnya sudah habis, maka produk itu sudah kurang diminati lagi oleh orang lain. Contohnya seperti produk2 clickbank. Produk2 yang ada di clickbank rata2 memiliki karekter income jangka pendek. Biasanya hanya booming pada saat launching saja, sehingga kesempatan terbaik kita untuk mendapat income besar adalah pada saat produk tersebut launching di pasaran hingga 7 hari berikutnya. Setelah 7 hari gimana? ya cari produk lain lagi yang mau launching, trus bikin landing page lagi, dan promosi lagi.

Beda ceritanya kalau anda punya produk atau jasa sendiri, anda bisa memulai membangun bisnis anda sendiri dan membranding merk anda sendiri, salah satu bisnis online yang bisa jangka panjang adalah berjualan dengan menggunakan toko online. seperti toko online womencosmo.com dan womencosmoshoes.com kedua toko online itu telah konsisten menghasilkan penjualan setiap harinya dengan minimal effort untuk promosi, kenapa karena kedua website tersebut sudah ada di halaman pertama google.

Kelebihannya lagi jika anda memiliki bisnis sendiri maka anda dapat mengembangkan untuk menjadi lebih besar lagi tanpa repot harus riset niche lagi, buat website lagi, promosi lagi dari awal. semua itu ga perlu terjadi, beda lagi ceritanya jika anda sudah punya bisnis sendiri dan ingin membangun usaha anda yang baru, jika diibaratkan bisnis anda adalah perusahaan artinya anda memiliki lebih dari satu perusahaan.

Jadi sekali lagi saran saya adalah mulailah membangun bisnis anda sendiri untuk memiliki income jangka panjang.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP